Cara Memancungkan Hidung

Sebagai ras orang Indonesia kita terlahir dengan ukuran hidung yang pada umumnya sedang-sedang saja, tidak mancung dan juga tidak pesek. Namun ada beberapa dari kita yang mempunyai hidung yang mancung maupun pesek. Biasanya dengan hidung pesek beberapa orang merasa tidak pede dan ingin memancungkn hidungnya supaya terlihat lebih cantik dan menarik. Meskipun menurut saya pribadi kecantikan itu tidak hanya dinilai secara fisik saja, namun lebih ke kecantikan batin (inner beauty). Inner beauty ini sifatnya awet dan melekat dan sesorang akan terlihat menjadi lebih cantik. Namun bagi yang menginginkan cantik secara fisik beberapa tips cewek di bawah ini mungkin bisa membantu.


Berikut ini adalah beberapa cara untuk memancungkan hidung.

1. Menggunakan nose up clipper

Nose up merupakan alat kecil yang tujuannya menjepit hidung sehingga lama-kelamaan akan menjadi lebih mancung. Banyak orang sangsi terhadap kebenaran dan kefektifan alat ini untuk membuat hidung mancung. Namun percaya atau tidak percaya lebih baik kamu mencoba sendiri saja. Toh, alat nose up ini juga tidak terlalu mahal. Yang harus diperhatikan bahwa beli yang ukurannya menyesuaikan dengan hidung kamu karena jika tidak maka akan terasa kurang nyaman.
Lakukan menggunakan nose up ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal. 

2. Mencubit hidung

Cara mudah dan murah untuk memancungkan hidung. Ini adalah versi gratisnya dari nose up. Ya, cubit hidung kamu dengan perlahan selama kurang lebih 5 menit setiap hari. Cubitnya pelan aja ya, biar gak sakit.

3. Pakai minyak esensial

Menggunakan minyak ini akan membantu dalam perangsangan otot-otot hidung dan tentunya sambil dipijat dan cubit secara perlahan-lahan. Lakukan secara rutin ya.

4. Operasi plastik

Langkah ini adalah langkah yang sangat tidak saya rekomendasikan. Selain biayanya yang mahal, resikonya juga cukup besar. Bisa menyebabkan kanker kulit dan masalah kesehatan di kemudian hari. Sering kan melihat orang yang gagal operasi plastik malah wajahnya jadi seram? Jangan sampai kamu menjadi korban berikutnya. Gini nih kalau operasi hidungmu gagal, gambar di bawah ini benar-benar gagal total.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar