Cara Hutang Pulsa Darurat XL

Cara Hutang Pulsa Darurat XL - Saya yakin kamu asti pernah mengalami kondisi dimana kamu sedang kehabisan pulsa sementara kamu dalam keadaan darurat dan butuh banget untuk menghubungi seseorang? Lalu apa yang kamu lakukan dalam kondisi tersebut? Pasti pikiran pertama adalah mencari konter pulsa atau nanya orang terdekat siapa yang jual pulsa. Atau bahkan langsung ke ATM untuk membeli pulsa secara online. Tetapi yang terjadi adalah kita butuh pulsa saat itu juga, tidak bisa nanti atau bahkan harus cari konter pulsa terlebih dahulu, namanya aja darurat. 

Kondisi darurat memang bisa menimpa siapa saja, entah karena ada anggota yang kecelakaan dan kita harus menghubungi keluarga, mobil mogok di tengah jalan dan kita harus menghubungi montir, dan lain sebagainya. Nah bagi anda pengguna kartu XL, sekarang sudah tidak perlu risau dengan kondisi emergency seperti itu. Karena apa? soalnya kita bisa tuh pinjam pulsa ke XL. Lah beneran? Iya bener. Kita bisa hutang pulsa dulu ke XL lalu kita dapat menggantinya setelah kita mengisi pulsa regular dan nantinya akan terpotong secara otomatis. Fitur ini biasa disebut dengan pulsa darurat XL

Yang namanya hutang tetntu kita harus membayarnya bukan? Namun untuk pengguna ulsa darurat XL ini, selain dipotong sejumlah pulsa yang dipinjam, kita juga harus membayar admin fee yang besarnya bervariasi. Tentu saja akan disesuaikan dengan besaran pulsa yang dipinjam dan histori pemakaian kartu. Jadi mungkin seperti riba juga ya, hehe.

Cara mengaktifkan pulsa darurat XL :

  • Bisa melalui dial dengan menekan nomor *123*9110# lalu Call / OK
  • Bisa melalui SMS dengan mengetik dengan format DARURAT lalu kirim ke 911
  • Bila ingin mengecek status, tekan *123*9110#  atau ketik saja STATUS kirim ke 911

Syarat dan ketentuan layanan pulsa darurat XL :

  • Pulsa yang dipinjam akan dipotong secara otomatis sesaat setelah pelanggan melakukan pengisian pulsa.
  • Informasi pulsa yang bisa dipinjam beserta beserta admin fee akan diinformasikan ke pelanggan melalui SMS/UMB
  • Perlu anda ketahui, hanya pelanggan yang dinilai layak oleh System yang bisa menggunakan layanan ini.
  • Hutang periode sebelumnya harus lunas sebelum dapat menikmati pulsa darurat XL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar