Cara Memutihkan Gigi

Bagaimana cara memutihkan gigi namun dengan cara yang alami dan ramah bagi kesehatan kita? yuk simak beberapa cara yang akan kita jelaskan nanti. Memiliki gigi yang putih merupakan dambaan bagi setiap orang khususnya wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Gigi yang putih dapat didapatkan asal kita rajin merawatnya dan menyikat gigi secara teratur.


Namun, jika kamu sudah sikat gigi secara teratur namun gigi belum putih-putih juga, maka kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini untuk memutihkan gigi.

1. Mengkonsumsi olahan susu

Olahan susu bisa terdiri dari susu itu sendiri, yoghurt, dan keju. Semua makanan ini dapat membantu mencerahkan gigi karena kandungan mineralnya yang tinggi seperti fosfor dan kalsium. Gizi mineral yang terkandung dalam susu tersebut dapat membuat gigi putih secara alami.

2. Pakai baking soda

Tambahkan sedikit baking soda dalam pasta gigi kamu saat mau sikat gigi. Jangan banyak-banyak ya, secukupnya saja. Beberapa teman mengatakan berhasil dengan cepat pakai cara ini. Saya tidak tahu alasan medisnya ya, tapi cara inibisa dicoba karena tidak berbahaya.

3. Makan buah yang renyah

Buah yang renyah ini bisa seperti apel dan pir. Makan buah yang renyah ini secara alami akan membersihkan gigi dan otomatis juga akan membuat gigi semakin putih. Makan buah secara teratur karena selain sehat bagi tubuh juga sangat bagus untuk gigi.

4. Menggunakan kulit jeruk

Cara alami lainnya adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Gosokkan bagian dalam pada kulit jeruk ke gigi kamu lalu berkumurlah. Lakukan secara rutin ya. Jadi kalau kamu habis makan jeruk jangan langsung dibuang ya kulitnya.

Itulah tadi beberapa cara untuk memutihkan gigi kamu secara alami. Semua tips di atas dapat memberikan hasil yang maksimal jika kamu melakukannya secara rutin dan konsisten. . Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar